waktu itu gue mungkin kecapean kali yak
hingga akhirnya gue kena penyakit....
malu gue mau nyebut gue kena turun bro :$
gaperlu juga kayanya yah gue sebutin apa sebabnya *kepanjangan
jadi setelah 2 hari gue kena penyakit "you know what"
temen gue ini dateng namanya "leo"
gue sebutin dikit tentang sahabat gue ini
dia paling gak suka gue panggil "le"
dan mungkin cuma dia orang yang lebih seneng di panggil "jablay" daripada nama asli nya sendiri
aneh mungkin *banget
nah dia dateng ke rumah gue dan dia gak tau gue lagi kena "you know what laaaah"
lama lama dia gue kasih tau lah klu gue lagi sakit itu
dan pas abis makrip dia pamit balik, dan sebelum balik dia ngomong"blay lu jalan jangan kaya orang cepirit begitu napa" dengan nada tinggiiiiiii banget gue bilang"SAKIIIIT SETAAAN awas lu klu lu sakit kaya gini gua bakal ketawain lu ampe gue capek sendiri karna gue ngetawain lu"
dan... setelah 2 hari kemudian dia bbm gue dan bilang "DAR kayanya gua sakit juga nih sama kaya lu"
gue baru baca bbm nya udah ketawa setengah sedih setengah girang banget
dia bilang"gua jadi kaya orang abis beranak ini jalan susah banget
besok nya gua temuin dia *gak tau niat gue jenguk atau mau ngetawain dia abis2an
pas sampe di rumahnya, gue bilang, "le jajan yu" "yaudah lu jalan duluan" "GUE GAK TAU DISINI WARUNG YANG ENAK DIMANA"
dan akhirnya dia mau juga jalan duluan
demi neptunus dari rumah doi sampe warung yang lumayan jauh GUE GAK BISA NUTUP RAHANG GUE
gue ketawa gak berenti, sampe cape pun gue gak bisa berenti liat dia jalan nya yang beneran kaya orang abis beranaaakkk!!! HAHA
dan gue gak pernah nyumpahin doi buat kena penyakit yang sama,
SEKIAN
"
parah kamu yuuurrrr aku ngakak sampe nangis tadiii masya Allaaahhhhh
BalasHapus